Hotman Paris Bongkar Masa Lalunya dengan Iqlima Kim, Masih Ingat di Bulan Maret Kita Begitu Mesra?

- 12 Mei 2022, 10:13 WIB
Hotman Paris dan Iqlima Kim.
Hotman Paris dan Iqlima Kim. /Instagram @hotmanparisofficial

EDITORNEWS.ID - Hotman Paris masih berseteru dengan Iqlima Kim. Pengacara kondang itu pun tak henti-hentinya "menyerang" Iqlima Kim lewat unggahan Instagram usai dituduh melakukan pelecehan seksual.

Terbaru, Hotman Paris bongkar kembali masa lalu Iqlima Kim saat pertama kali diorbitkan olehnya.

"Hallo Putri Iqlima Aprilia Kim atau Iqlima Kim dan pengacaranya, Insta Stories dari Iqlima Kim hari ini merupakan bukti bahwa anda saya nyakin anda gak bisa tidur beberapa hari ini setelah melihat postingan saya betapa baiknya aku sama anda, memang kelas Hotman begitu.

Lihat di posting saya pada saat anda sakit diakhir Februari dimana Hotman mengirimkan tenaga perawat, supir, Hotman mengirimkan sekretaris untuk mengurus anda, bahkan anda dijemput bawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga untuk tes.

Baca Juga: Tagar 'Daddy Taehyung' Trending di Twitter, V BTS Tetap Semangat Melayani ARMY Seperti Biasa

Dan pada awal Februari anda mengucapkan terima kasih, maaf merepotkan ya itu anda bilang diakhir Februari, kok anda tiba-tiba mengatakan dipertengahan Februari merasa dilecehkan.

Sebelumnya Pengacara Iqlim Kim, Razman Arief Nasution, mengingatkan Hotman Paris Hutapea terkait tindakannya pada Februari 2022. Baginya perbuatan itu tidak pantas dilakukan seseorang kepada pegawainya.

"Apa yang Hotman lakukan pada klien saya, patut diduga tindakan pelecehan dan asusila," kata Razman Arif Nasution, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 29 April 2022, yang lalu.

Hei jangan lupa dibulan Maret kita begitu mesra kita nonton tinju di Holyowings, kita dansa-dansa di Holywings Dragon, kita dansa-dansa di Holiwings Gatsu, kita makan, kita dansa berpengan tangan di bulan Maret, saya yakin anda sudah grogi gak bisa tidur.

Baca Juga: Simak Penjelasan Caisar YKS Terkait Live Tiktok 24 Jam

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x