BNN Terima Kasih Pada Masyarakat Atas Laporan Live TikTok Caisar 24 Jam Non Stop

- 10 Mei 2022, 13:48 WIB
Humas BNN Angkat Bicara Terkait Akun TikTok yang Berikan Gift untuk Caisar YKS.
Humas BNN Angkat Bicara Terkait Akun TikTok yang Berikan Gift untuk Caisar YKS. /YouTube Intens Investigasi/

EDITORNEWS.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) angkat bicara setelah berulang kali disebut dalam kolom komentar Live TikTok Caisar YKS.

Atas aksinya tersebut warganet menduga Caisar mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, karena gelagat anehnya dengan wajah yang pucat, dan berkeringat.

Sontak saja Live TikTok Caisar YKS tersebut menuai berbagai komentar dari warganet, sebagian besar menduga Caisar mengkonsumsi narkoba.

Hingga akun BNN (Badan Narkotika Nasional) memberikan gift saat Caisar live. Mengingat pria yang dikenal dari salah satu acara televisi swasta itu aktif.

Baca Juga: Heboh, Seorang Polwan Adukan Suaminya yang Berstatus Oknum PNS Atas Kasus Perselingkuhan

Meski tidak tidur dalam kurun waktu satu hari, dia tetap aktif berjoget mengikuti irama musik. , 

Bahkan saat dia live, akun BNN memberiikan gift. Tidak diketahui tujuannya ikut menonton Caisar berjoget hampir 24 jam tersebut, namun cukup banyak warganet yang menandai lembaga tersebut.

“Dengan barang-barang haram? Itu enggak sih. Saya tidak  menggunakan sesuatu apapun, itu ngadi-ngadi, berlebihan,” ujarnya melalui video yang tersebar di media sosial, saat dikonfirmasi terkait livenya yang viral.

Hal ini lantaran sebelumnya publik menduga bila Caisar menggunakan narkoba untuk tetap lincah selama melakukan siaran langsung hampir 24 jam.

Baca Juga: Viral Video 3000 Tamu Hadiri Undangan di Majalengka, Netizen: Bukan Sekampung Lagi Tapi Sekabupaten

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x