Ternyata Begini Kronologis Pemukulan yang Dialami Jurnalis TV One di Deli Serdang

- 24 Maret 2022, 21:24 WIB
Asmar Beni wartawan TV One
Asmar Beni wartawan TV One /

EDITORNEWS.ID - Aksi pemukulan yang dialami wartawan TV One Asmar Beni ternyata dilakukan tujuh orang yang diduga karyawan dan Satpam PTPN II.

Dari pengakuan Beni, ketujuh pelaku mendadak mendatanginya saat tengah mengambil video kericuhan di Desa Dalu X A, Kecamatan Tanjung Morawa.

"Awalnya aku lagi ambil video, karena tadi sempat ricuh antara warga dengan pihak PTPN. Ada aksi lempar tanah. Namun tiba tiba ada sekelompok orang mendatangi aku," ujar Beni, Kamis 24 Maret 2022.

Tanpa banyak bicara para pelaku yang diketahui menggunakan atribut PTPN II itu memukul bibir dan memukul Beni dengan batang ubi.

Baca Juga: Polisi Gagalkan Peredaran Sabu 1,198 Ton di Wilayah Pangandaran Jawa Barat

Handphone milik Beni pun dirampas para pelaku.

"Aku kan berada di antara warga dan PTPN II, karena ricuh tadi warga sempat lari karena menolak alat berat PTPN II beroperasi," katanya.

"Tiba tiba ada sekitar 7 orang datang dan langsung memukul bibirku, ada juga yang mukul pakai barang ubi. Dan HP ku dirampas oleh mereka dari dalam tas," ujar Beni melanjutkan.

Beni pun sempat mengatakan kepada sekelompok orang tersebut bahwa dirinya seorang wartawan yang sedang bertugas, namun tak didengarkan.

Baca Juga: Pencopotan Ebenezer Tuai Pro Kontra di Medsos, Hadirnya Pujian Hingga Ejekan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x