Detik-Detik Jembatan Bambu Roboh saat Evakuasi Jenasah Polisi Tercebur ke Saluran Irigasi di Pucung Kroya

- 24 Januari 2022, 00:23 WIB
Jembatan bambu roboh sat evakuasi jenasah
Jembatan bambu roboh sat evakuasi jenasah /

EDITORNEWS.ID - Proses evakuasi jenasah yang dilakukan pihak kepolisian dan dibantu warga jeblos lantaran beban berat, petugas dan warga terjatuh ke sungai.

Video detik-detik saat petugas dan warga terjatuh ke sungai tersebut diunggah oleh akun instagram ndorobei.official's, Minggu (23/1).

Kejadian dialami petugas saat evakuasi jenasah sangat mengerikan. Sejumlah petugas dan warga yang sedang berusaha membawa Body bag jenasah tercebur ke saluran irigasi akibat jembatan roboh.

Paranya jembatan itu terbuat dari bahan bambu ayaman yang tidak mampu menopang beban berat yang dilalui petugas dan warga saat evakuasi.

Baca Juga: HEBOH! Sedang Santai di Taman Jomblo Pemuda Dibegal dengan Samurai Luka Bacok Dibagian Kepala dan Kaki

Sementara itu pihak kepolisian menemukan mayat mengambang tersebut tak jauh dari lokasi jembatan itu, yaitu di dekat pintu air saluran irigasi BB 09, Desa Pucung Kidul RT 12 RW 06. Jawa Timur.

Seperti yang dihimpun pihak editornews dari berbagai sumber yang dipercaya, hal itu terjadi di daerah Pucung Kroya, Cilacap, Jawa Tengah.

Pernyataan Camat Kroya Budi Narimo menjelaskan bahwa jembatan bambu tersebut bukan permanen, Untungnya tak ada korban saat jembatan bambu itu roboh. Katanya.

Baca Juga: Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersibah Darah dengan 2 Luka Tusukan di Pasar Angso Duo Jambi

Adapun jasad yang dievakuasi yakni atas nama Saman Santarji (68), asal Adisana, Kebasan, Banyumas. Korban sempat dikabarkan pergi dari rumah karena linglung.

Sebelumnya Saman Satarji sempat dinyatakan hilang oleh pihak keluarga namun diduga
korban tercebur ke sungai dan hanyut. Jenasah korban saat itu ditemukan warga.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x