HEBOH! Sedang Santai di Taman Jomblo Pemuda Dibegal dengan Samurai Luka Bacok Dibagian Kepala dan Kaki

- 23 Januari 2022, 17:58 WIB
Korban Begal di Kota Baru Jambi
Korban Begal di Kota Baru Jambi /

EDITORNEWS.ID - HEBOH, kejadian siang bolong beberapa orang pemuda yang sedang santai di kawasan taman Jomblo tak jauh dari Tugu Keris dibegal, pelaku menggunakan samurai membuat korban mengalami luka bacok dibagian kepala dan kaki.

Kejadian pada Minggu, 23 Januari 2022, sekira pukul 02.30 Wib. Kawasan perkantoran tepatnya didepan Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi, Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Menurut Kapolsek Kotabaru, AKP Dhadhag Anindito, mengatakan saat tengah duduk santai di Taman Jomblo, Kota Baru bersama temannya korban didatangi para pelaku begal.

Kemudian pelaku yang berjumlah sekitar 9 orang ini menggunakan 3 kendaraan sepeda motor dengan membawa samurai dan celurit.

Baca Juga: Tak Sampai 24 Jam, Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Dipasar Angso Dua di Desa Muara Medak Sumsel

“Para pelaku ini awalnya melewati korban, setelah itu pelaku memutar kembali motornya dan menyeret sebilah samurai lalu mengejar korban dan langsung melakukan pembacokan terhadap korban menggunakan celurit dan merampas handphonenya,” katanya.

Ia menyampaikan akibat aksi pelaku tersebut korban mengalami lula bacok dibagian kepala sebelah kiri dan kaki sebelah kiri. Kemudian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Hospital Jambi.

Baca Juga: Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersibah Darah dengan 2 Luka Tusukan di Pasar Angso Duo Jambi

Selain itu, korban juga mengalami kerugian berupa satu unit handphone Iphone 8 Plus dan satu unit Handphone Oppo A5S.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki keberadaan para pelaku dan memeriksa saksi yang ada dilokasi TKP.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x