Saling Baku Tembak Antara 2 Polisi di Rumah Kadiv Propam Polri Hingga Sebabkan 1 tewas

- 12 Juli 2022, 15:54 WIB
ILustrasi tembakan pistol. Polisi beberkan kejadian aksi baku tembak ajudan Kadiv Propam yang berujung dengan tewasnya Brigadir J.
ILustrasi tembakan pistol. Polisi beberkan kejadian aksi baku tembak ajudan Kadiv Propam yang berujung dengan tewasnya Brigadir J. /Freepik

EDITORNEWS.ID - Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan saat konferensi pers membeberkan adanya kejadian penembakan antara anggota polisi di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdi Sambo.

Dalam jumpa pers Senin kemarin, (11/7) Ramadhan mulanya mengatakan, kejadian maut itu berawal saat Brigadir J masuk kekamar rumah dinas Ferdy Sambo.

Ia mengatakan polisi atas nama Brigadir J tewas ditembak Bharada E di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (8/7/2022), pukul 17.00 WIB.

Saat itu terdengar teriakan dari ruangan rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdi.

Baca Juga: Terkuak Fakta Brigadir J Tembak Bharada E, Istri Kadiv Propam Dilecehkan Nyelinap ke Kamar Todongkan Senjata

Kemudian ada anggota lain atas nama Bharada E menanyakan saudara Brigadir J berada atau memasuki kamar rumah dinas Ferdy Sambo di lantai atas.

Namun, saat itu yang bersangkutan mengacungkan senjata kemudian melakukan penembakan dan Bharada E itu menghindar dan membalas tembakan terhadap Brigadir J.

Akibat penembakan yang dilakukan Bharada E itu mengakibatkan Brigadir J meninggal dunia, tegasnya.

Kini kasus ditangani Propam Polri dan Polres Metro Jakarta Selatan.

Sedangkan jenazah Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau disebut Brigadir J sudah dibawa ke keluarganya di Jambi untuk dimakamkan di Unit 1 Sungai Bahar Provinsi Jambi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah