Terkuak Fakta Brigadir J Tembak Bharada E, Istri Kadiv Propam Dilecehkan Nyelinap ke Kamar Todongkan Senjata

- 12 Juli 2022, 08:32 WIB
Ilustrasi penembakan Brigadir J.
Ilustrasi penembakan Brigadir J. /Pixabay/Vic_B/

EDITORNEWS.ID - Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kembali menjelaskan alasan sebenarnya terjadi baku tembak antara  Bharada E dan Brigadir J yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Jumat, 08 Juli 2022, lalu.

Seperti yang saya jelaskan prestiwa itu  terjadi  “Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan todongan senjata,” ungkap Ramadhan kepada wartawan, Senin, 11 Juli 2022.

Brigadir J adalah Anggota Bareskrim yang ditugaskan sebagai Supir dinas istri KadivPropam, sedangkan Bharada E adalah Anggota Brimob yang bertugas sebagai pengawal Kadiv propam.

Istri Kadiv Propam, lanjut Ramadhan berteriak minta tolong dan didengar oleh Bharada E yang berada di lantai atas rumah.

Baca Juga: Salting, Jungkook Buat Para Hyung Salah Paham Hingga Berakhir Di Roasting

“Teriakannya terdengar oleh Bharada E yang berada di Lantai atas sehingga Bharada E turun memeriksa sumber teriakan,” sambung Ramadhan.

Brigadir J panik karena Bharada E bertanya kepada Brigadir J yang sudah berdiri di depan kamar.

“Pertanyaan Bharada E direspon oleh Brigjen J dengan melepaskan tembakan pertama kali kearah Bharada E,” ungkap Ramadhan.

Baca Juga: Jimin BTS Secara Khusus Mengirimi Penggemar Hadiah Spesial Di Hari ARMY

Berdasarkan hasil olah TKP, Brigadir J melepaskan tembakan sebanyak 7 kali

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah