Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Komandoi Acara Purna Tugas Perwira

- 31 Agustus 2021, 16:45 WIB
Penyerahan cinderamata oleh  Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi RD.
Penyerahan cinderamata oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi RD. /

EDITORNEWS - Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah, memimpin langsung acara Korps Raport Purna Tugas Perwira.

Acara ini dilaksanakan di aula Jenderal Ahmad Yani Makodim Sarko dan acara Purna Tugas berlangsung dengak hikmat secara sederhana.

Dalam mengikuti acara itu tentunya tetap mempedomani protokol kesehatan serta dihadiri Perwira Staf, Pejabat Danramil, Ketua Persit Ny, Vika Tomi RD beserta perwakilan Persit.

Sekaligus untuk membahas mengenai tugas dan pengabdian sebagai prajurit TNI AD yang sesuai dengan Undang-undang TNI.

Baca Juga: Dandim 0420 Sarko Sampaikan Pentingnya Aplikasi Silacak di Tengah Pandemi Covid-19

Dalam UU TNI mengatur tentang prajurit termasuk masa dinas, maka pada hari ini Kapten Inf Ali Usman bersama Kapten Kav Mahnun mengakhiri dinas aktif.

''Keduanya adalah perwira selama berdinas di Kodim Sarko telah menunjukan loyalitas yang tinggi serta dedikasi yang baik dan penuh rasa tanggung jawab,'' ucap Letkol Tomi.

Purna Tugas bukanlah akhir dari segalanya, akan tetapi silaturhami tentunya akan tetap selalu terjalin, Kodim Sarko terbuka selalu untuk kedua perwira yang purna tugas tersebut.

Diakhir acara Dandim mengucapkan rasa terima kasih acara ini berjalan dengan sukses.

''Atas nama pribadi dan Keluarga Besar Kodim Sarko saya mengucapkan selamat dan sukses serta selamat kembali bersama keluarga tercinta, nikmati masa-masa purna tugas bersama keluarga, semoga Allah SWT selalu memberikan yang terabaik,'' akhir sambutan Dandim.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x