Selamat! Cakra Khan Sukses Menjadi Penampil di Java Jazz Festival 2023

- 3 Juni 2023, 21:46 WIB
Cakra Khan
Cakra Khan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Penyanyi bernama asli Cakra Konta Paryaman ini tampil di salah satu panggung besar pada festival bergengsi tersebut, yakni MLDSPOT Hall pada pukul 17.15 WIB.

Pada penampilannya, Cakra tampil mengenakan t-shirt putih dan outer berwarna hitam dengan nuansa bling-bling.

Tanpa basa-basi Cakra langsung memanaskan panggung lewat salah satu lagu hitsnya yang cukup fenomenal yaitu "Kekasih Bayangan".

Saat lagu tersebut dinyanyikan, para penonton pun langsung menyambutnya dengan histeris dan sontak bernyanyi bersama di sepanjang lagu.

Baca Juga: Sepakat Bercerai, Video Lawas Desta-Natasha Rizki Jadi Sorotan Netizen

Beberapa penonton terlihat bernyanyi dengan penuh penghayatan, karena liriknya lagu cukup mengena di hati dan membuat baper.

Sementara itu, di sisi lainnya terdapat penonton yang tak ingin melewatkan momen tersebut dengan mengabadikan penampilan Cakra Khan melalui kamera ponsel mereka, khususnya pada bagai reff lagu.

Kemudian, setelah sukses membuat para penonton kian terhanyut dalam lagu cinta, Cakra melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu "Love On Top" yang dipopulerkan oleh Beyonce.

Kelar membawakan lagu tersebut, para penonton dikejutkan oleh fakta yang cukup menarik, di mana Cakra mengungkapkan bahwa ini merupakan penampilan perdananya di Java Jazz Festival, setelah sekitar 10 tahun berkarier di dunia musik.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x