Muscab IV Telah Selesai Digelar DPD Partai Demokrat Sumut Kawal Budaya Regenerasi dan Demokrasi

- 15 Juli 2022, 21:30 WIB
Muscab IV Serentak gelombang III Partai Demokrat berlangsung di Hotel Le Polonia Hotel,
Muscab IV Serentak gelombang III Partai Demokrat berlangsung di Hotel Le Polonia Hotel, /

EDITORNEWS.ID - Musyawarah Cabang (Muscab) IV Serentak Gelombang III DPD Partai Demokrat Sumut telah berakhir.

Pelaksanaan Muscab disebut sebagai jalan untuk menunjukkan bahwa proses regenerasi dan kaderisasi yang demokratis dalam Partai Demokrat itu berjalan dengan damai.

Dan itu sesuai dengan konstitusi serta aturan yang dianut oleh seluruh kader di semua tingkatan.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M Lokot Nasution pada Jumat, 15 Juli 2022 di Le Polonia Hotel, Medan.

Baca Juga: Muscab Demokrat Sumut Berjalan Kondusif, Sekjen DPD Singgung 'Riak Kecil' Karena Miss Komunikasi

Lokot juga mengatakan, Muscab IV Gelombang III ini menutup seluruh rangkaian Muscab kabupaten/kota di provinsi Sumatera Utara yang sebelumnya telah mulai dari gelombang I dan II.

"Seluruh Muscab IV Serentak Sumut sudah berakhir, dengan berakhirnya ini, maka agenda selanjutnya adalah fit dan propertest, serta diumumkannya ketua terpilih, dan terakhir penyerahan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono," katanya di dampingi Kepala Bakomstra DPD Partai Demokrat Sumut, Chairil Hudha.

Lokot juga mengatakan, para calon ketua DPC yang sudah mengikuti rangkaian Muscab IV ini sudah menunjukkan sikap terbaiknya dalam menjaga Marwah Partai sesuai dengan amanat ketua umum.

"Saya percaya, semua kader partai yang maju ini adalah kader terbaik di daerahnya masing-masing, dan memiliki niat yang kuat dalam membesarkan partai dan memenangkan hati, fikiran dan pilihan masyarakat sumatera utara," ucap Ketua DPD Partai termuda di Sumut itu.

Baca Juga: Anies Baswedan Tampung Petisi Usulan Perubahan Nama JIS, JJ Rizal: Durhaka Jika Tak Terima Usulan

Lebih lanjut, Lokot memaparkan, di Muscab IV serentak gelombang III ini ada lima kabupaten/kota yang digelar yakni Kabupaten Asahan, Pakpak Bharat, Kota Sibolga, Tanjung Balai dan Kota Medan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x