Freeport Indonesia Buka Banyak Lowongan Kerja, Batas Lamaran hingga 21 Desember

- 12 Desember 2022, 13:56 WIB
Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia hingga 8 November 2022, Butuh Mahasiswa D4, S1 dan S2
Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia hingga 8 November 2022, Butuh Mahasiswa D4, S1 dan S2 /

EDITORNEWS.ID – Siapa yang tak ingin bekerja dengan penghasilan besar. Tentu semua orang ingin memiliki pekerjaan seperti itu.

Namun dalam besarnya gaji tentu ada risiko tinggi yang harus diterima. Salah satu pekerjaan dengan gaji dan risiko tinggi adalah di sektor pertambangan.

Sebagai komitmen perusahaan dalam mendukung terciptanya sumberdaya manusia Indonesia yang memiliki daya saing di dunia kerja adalah dengan memberikan kesempatan bagi para mahasiswa/i Indonesia dari Perguruan Tinggi terakreditasi di dalam negeri dan luar negeri.

Kabar baiknya, PT Freeport Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan Sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2) dari berbagai jurusan. Bagi yang berminat kerja di perusahaan tambang emas terbesar Indonesia, bisa segera daftar dan lengkapi persyaratannya.

Baca Juga: Hotman Paris Kritik Pasal Perzinaan di KUHP, Disebut Sebagai Kabar Buruk Bagi Turis Asing

PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja yang bakal ditempatkan untuk posisi GL/Fin, Akuntan/Kontraktor Penggajian, dan Kepala Akuntan. Dihimpun dari laman resminya, berikut posisi, persyaratan hingga cara mendaftar lowongan kerja di PT Freeport Indonesia.

Persyaratan lowongan kerja Freeport Indonesia

1. GL/Fin

Kualifikasi:

• Pendidikan Sarjana (S1) Akuntansi/Keuangan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x