Putra Sulung Hotaman Paris Ternyata Pernah Diusir dari Ruang Pengadilan dan Dianggap Remeh

- 27 September 2021, 02:32 WIB
Frank Hutapea
Frank Hutapea /

EDITORNEWS - Putra sulung pengacara Hotman Paris Hutapea bernama yaitu Frank Alexander Hutapea baru-baru muncul laman @hotmanpariofficial.

Ketika mendengar nama Hotman Paris tentu pertama kali terlintas adalah berbagai sepak terjangnya sebagai pengacara kondang tanah air.

Akan tetapi Frank Hutapea belum setenar orang tuanya, baru ini muncul di laman pribadi Hotman Paris, banyak memuji ketampanan serta penampilannya terlebih kaum hawa.

Frank menceritakan pengalaman ketika dirinya dianggap remeh saat turun kelapangan pada saat sidang.

Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Penghasilan DPR ke Publik, Fahri Hamzah: Kita Harus Berterima Kasih pada KD

Bahkan anehnya yang menganggap remeh adalah orang Indonesia sendiri, orang asing tidak melihat apakah anda itu muda atau putranya siapa mereka melihat subtansi kita sebagai seorang pengacara.

Disamping itu juga dirinya punya pengalaman lucu ketika nonton sidang di pengadilan diusir dari ruangan takut membuat berisik, hal itu terjadi saat masih di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), menjadi pengalaman yang sangat tak terlupakan, ungkapnya.

Bahkan sejak kecil dia sudah terbiasa mengikuti sidang dan rapat dibawa orang tuanya sehingga berbeda dengan anak-anak lainnya.

Bang Hotman, begitu panggilan akrabnya kini juga aktif membela ‘orang kecil’ yang benar-benar membutuhkan keadilan hukum. Melalui kedai Kopi Joni, di sanalah Ia kedatangan banyak orang dari berbagai daerah untuk meminta bantuannya.

Baca Juga: Jin BTS Tersudutkan Oleh Adik-adinya Karena Ungkapannya ini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x