Pemkot Bogor Menerapkan Sistem Ganjil Genap pada Setiap Akhir Pekan, Konvoi Belasan Moge tanpa Pemeriksaan

- 12 Februari 2021, 17:45 WIB
Belasan kendaraan motor gede (moge) leluasa melintas dan lolos dari pemeriksaan rapid antigen di kawasan Simpang Gadog, Puncak Bogor, Jumat 13 Februari 2021.
Belasan kendaraan motor gede (moge) leluasa melintas dan lolos dari pemeriksaan rapid antigen di kawasan Simpang Gadog, Puncak Bogor, Jumat 13 Februari 2021. /Isu Bogor

EDITORNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menerapkan sistem ganjil genap pada setiap akhir pekan sejak 6 Februari 2021 demi mengurai mobilitas warga di tengah pandemi Covid-19.

Hari ini Jumat 12 Februari 2021 sekitar pukul 08.30 WIB dari arah Jalan Raya Parung melalui Jl Sholeh Iskandar, terlihat iring-iringan motor gede berpelat nomor B memasuki kawasan Kota Bogor.

Dengan pengawalan dari kepolisian Rombongan konvoi belasan motor gede (moge) lolos dari checkpoint sistem ganjil genap dan tanpa pemeriksaan di Kota Bogor.

Baca Juga: Simak Trailer Terbaru Film Fast and Furious 9, Han Bakal Kembali Beraksi

Baca Juga: Gunung Sinabung Muntahkan Lava Mencapai 4 Juta Meter Kubik

Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bogor Dody Wahyudin saat dikonfirmasi mengatakan seharusnya semua diperiksa, sudah saya telepon tadi penanggung jawab dari Dishub.

Tidak ada satu pun petugas gabungan dari Dishub dan Kepolisian di simpang Lotte Grosir Yasmin berani memberhentikan rangkaian kendaraan untuk melakukan pemeriksaan pelat nomor.

Padahal dari beberapa kendaraan terlihat di antaranya berpelat nomor ganjil yang dilarang saat pemberlakuan sistem ganjil genap di tanggal genap.

Rombongan moge yang berlanjut ke Jalur Puncak, Kabupaten Bogor itu, juga tak diperiksa oleh petugas yang sedang melakukan operasi pemeriksaan surat hasil rapid test antigen bagi pengendara di Simpang Gadog, Ciawi, Bogor.

Baca Juga: Guru Honorer 16 Tahun Mengajar Dipecat karena Posting Slip Gaji Rp700 Ribu dari Dana BOS

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah