Kapolda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Nakes Sebagai Tracer dan Vaksinator

- 11 Februari 2021, 21:11 WIB
Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo mendukung upaya pemerintah menaggulangi penyebaran Covid-19 di Indonesia.
Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo mendukung upaya pemerintah menaggulangi penyebaran Covid-19 di Indonesia. /

EDITORNEWS - Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo memimpin apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan (nakes) sebagai tracer dan vaksinator Covid-19, Kamis 11 Februari 2021, pagi.

Apel kesiapan bertempat di lapangan utama Polda Jambi dan dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan serta pejabat utama Polda Jambi lainnya.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam amanatnya yang dibacakan Kapolda menegaskan komitmen Polri dalam mendukung upaya pemerintah menaggulangi penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Vaksin yang di Produksi Bio Farma akan Mendapatkan Label dan Nama Generik dalam Kemasan

Baca Juga: Sebanyak 5.000 Napi dari Berbagai Daerah di Indonesia yang Mendapatkan Asimilasi

“Bapak Presiden Republik Indonesia sangat menekankan bahwa untuk mengatasi Covid-19 dengan segala dampaknya, seluruh komponen bangsa harus menerapkan disiplin protokol kesehatan di manapun dan kapanpun terus dijaga.”

“Dalam upaya pemerintah melakukan percepatan penanganan Covid -19, kita harus bisa mempersiapkan program vaksinasi nasional dengan diiringi konsistensi penegakan disiplin terhadap protokol kesehatan secara tegas, tentunya dengan tetap selaras upaya mewujudkan pemulihan ekonomi nasional,” tegas Kapolri.

Berdasarkan data yang diterima Kapolri, Indonesia telah memiliki jutaan vaksin sudah didistribusikan ke dinas kesehatan di tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

“Oleh karena itu saya perintahkan kepada seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, untuk terus melakukan pengawalan dan pengamanan baik saat pendistribusian, penyimpanan sampai diberikan pada masyarakat Indonesia.”

Baca Juga: Gawat, Indonesia Menjadi Nomor 2 dalam Kasus Sugar Daddy

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x