Liga Inggris: 3-0 Tanpa Balas, Manchester United Bungkam Tottenham di Hadapan Publiknya

- 31 Oktober 2021, 12:27 WIB
Para Pemain Manchester United saat rayakan kemenangan.
Para Pemain Manchester United saat rayakan kemenangan. /TONY OBRIEN/REUTERS

EDITORNEWS - Manchester united akhirnya meraih kemenangan setelah sebelumnya dibantai habis habisan sang rival Liverpool,

Kali ini, saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Manchester United berhasil mengunci kemenangan dengan menyakinkan 3-0 tanpa balas.

Bermain di hadapan publik Wembley Stadium (Markas Tottenham), Setan merah bermain dengan gemilang, Tak mau kalah dari sang tamu, Tottenham juga melakukan strategi menyerang untuk bisa meraih 3 poin.

Cristiano Ronaldo mencetak gol indah pada laga ini pada menit 39, dan membuka Asa bagi united bermain lebih pada laga ini, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Mohammed Salah Hattrick, Liverpool Bantai Manchester United 5-0 di Old Trafford

Dibabak kedua, kedua tim silih berganti memberikan perlawanan, Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol keduanya bagi Manchester united lewat tendangan keras nya, namun gol tersebut dianulir wasit dikarenakan ia terperangkap offside.

Di menit ke 64, Edinson Cavani memperlebar keunggulan setelah menerima umpan dari Cristiano Ronaldo, dan berhasil menjebloskan bola ke gawang Tottenham yang dijaga Hugo Lloris.

Baca Juga: Dramatis, Cristiano Ronaldo Keluar Sebagai Penyelamat Manchester United Saat Menjamu Atalanta

5 menit sebelum waktu normal berakhir, Marcus rashford yang masuk menggantikan Cristiano Ronaldo berhasil menyumbang gol ketiganya bagi Manchester united.

Marchus rashford akhirnya mengunci kemenangan bagi Manchester united,skor akhir 3-0 kemenangan bagi Manchester United hari ini,

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah