Shin Tae Yong Pulangkan Dua Pemain Timnas U-19, Ini Penjelasannya

- 24 November 2020, 16:41 WIB
Shin Tae Yong
Shin Tae Yong /PSSI

EDITORNEWS -  Dinilai Indisipliner, Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian dipulangkan oleh Shin Tae Yong, Pelatih Timnas U-19 dari pusat Latihan di jakarta

"Mereka telah melakukan tindakan indisipliner berat. Kami langsung memulangkan mereka," kata Shin, dikutip dari laman resmi  PSSI di Jakarta.

Senin, 23 November 2020 Keputusan Shin untuk memulangkan Serdy dan Yudha didukung sepenuhnya oleh  PSSI. Shin PSSI  tidak menjelaskan secara rinci ketidakdisplinan apa yang dilakukan.

Baca Juga: Baku Tembak Antara Anggota Pasukan Operasi dan Kelompok Penyeludup di Perbatasan Malaysia - Thailand

Bagi Serdy, ini adalah pencoretan keduanya oleh Shin Tae yong. Sebelumnya, jelang keberangkatan ke Kroasia akhir Agustus 2020, pemain penyerang itu terdepak dari tim karena tidak datang tepat waktu saat latihan.

Sementara untuk Yudha, yang mengikuti TC timnas U-19 di Kroasia, kejadian ini menjadi pengalaman perdana.

Baca Juga: Gedung Putih Berencana Mengadakan Acara Thanks giving Meskipun Wabah Covid-19

Jejak bek kiri ini sebelumnya tidak pernah terkena sanksi saat memperkuat timnas U-16, timnas U-19 serta tim Garuda Select di Inggris.

Ketua Umum  PSSI  Mochamad Iriawan menegaskan bahwa semua  pemain  timnas U-19, yang disiapkan untuk Piala Dunia U-20 tahun 2021, wajib mengikuti semua aturan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x