KONI Pusat Dapat Dukungan Penuh dari Sandiaga Uno

- 10 Februari 2021, 10:51 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Uno /Foto: Kemenparekraf.go.id/

 

EDITORNEWS - Selama setahun masa pandemi Covid-19, memaksa hampir semua ajang olahraga dihentikan.

Bagaimana tidak, hantaman virus yang penyebarannya cukup cepat ini membatasi seluruh aktivitas luar ruangan dengan melibatkan orang banyak.

Meski demikian, perlu diupayakan bagaimana ajang-ajang ini dapat terus dijalankan. Harapan cukup terlihat dengan telah berjalannya pemberian vaksin dan kebijakan lainnya.

Baca Juga: Pemberian Genose di Terminal Pulo Gebang Diberikan Secara Gratis

Baca Juga: Usai Penyuntikan Vaksinasi para Nakes akan Diberikan Kartu Vaksinasi Covid-19

Menanggapi rencana KONI yang akan kembali menggelar ajang olahraga, Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) menyatakan siap berikan dukungan.

Sandiaga Uno siap mendukung seluruh kegiatan olahraga yang diselenggarakan KONI Pusat terutama yang event yang berkaitan dengan ajang sport tourism.

Dalam pertemuan bersama Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman di Kantor Kemenparekraf, Jakarta, Selasa 09 Februari 2021, Sandiaga mengatakan akan mendukung semua event yang disampaikan. Akan tetapi, tetap perlu dipikirkan bagaimana pelaksanaannya.

“Ini semua event tentu akan kami support. Kita punya tools untuk event berjalan kembali,” kata Sandiaga dalam laman resmi KONI Pusat.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x