Pemkot Beserta Satgas Covid-19 Kota Bandung akan Melakukan Rapid Test Antigen Kepada Pengunjung Kafe

- 9 Februari 2021, 11:06 WIB
Mau menikmati kopi Nusantara di tengah suasana yang cozy? Yuk melipir di sebuah kafe bergaya heritage industrial bertajuk Jenderal Kopi yang berlokasi di LREE Martadinata 219 Bandung.
Mau menikmati kopi Nusantara di tengah suasana yang cozy? Yuk melipir di sebuah kafe bergaya heritage industrial bertajuk Jenderal Kopi yang berlokasi di LREE Martadinata 219 Bandung. /jurnalgaya.com/Dini Yustiani/

EDITORNEWS – Semenjak pembatasan sosial mulai dilonggarkan, sehingga banyak para pelaku usaha yang memanfaatkan untuk membuka kembali kegiatan mereka seperti biasanya dengan aturan protokol kesehatan.

Untuk itu jam operasional aktivitas di kuranginya, misalnya dari pukul 08.00 sampai 21.00 WIB.

Sehingga membuat pemerintah Kota (Pemkot) khususnya Bandung mengunjungi sejumlah kafe dan tempat hiburan di Kota Bandung untuk melakukan uji sampel rapid test antigen.

Baca Juga: 9 Februari 2021 Ditetapkan Sebagai Hari Pers Sedunia

Baca Juga: Menko PMK Muhadjir Effendi, Dekat dengan Warga RT/RW Diminta Jadi Informan Covid -19

Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung Ema Sumarna mengaku sudah menyiapkan tim yang akan melakukan uji sampel di tempat-tempat tersebut, sebagaimana dikutip dari situs Humas Kota Bandung.

Potensi kerumunan banyaknya di tempat hiburan, salah satunya kafe diperbolehkan beroperasi kebanyakan orang tersebut suka nongkrong, ngopi, makan cemilan dan sebagainya, tutur Ema.

Artikel ini diberitakan oleh Editornews.pikiran-rakyat.com melalui netwok PR dengan judul, Pengunjung Kafe di Bandung akan Dites Rapid Antigen, Pemkot: Kita Datangi Mereka

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperoleh kondisi nyata dan akurat mengenai aktifitas di tempat-tempat usaha tersebut.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x