Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus Menyatakan Lurah Petamburan Setiyanto Positif Covid-19

- 17 November 2020, 16:44 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Arahkata)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Arahkata) /

 

EDITORNEWS – Polda Metro Jaya baru saja menyatakan Lurah Petamburan Setiyanto dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes usap antigen di Markas Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Pagi.

Lurah Setiyanto memenuhi panggilan kepolisian di Markas Komando (Mako) Polda Metro Jaya pada Selasa, 17 November 2020, untuk memenuhi surat undangan klarifikasi.

Seperti yang diketahui, surat undangan klarifikasi tersebut dilayangkan kepada beberapa pihak sebagai buntut dari kerumunan masa di Petamburan, Jakarta Pusat, saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Front Pembela Islam (FPI).

Baca Juga: Seorang Remaja Dirudapaksa Saat Ini Ditangani Polsek Muaro Jambi

Selain itu, kerumunan masa juga kembali terjadi dalam perayaan pernikahan putri Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang diketahui mengundang puluhan ribu orang.

Melalui konferensi pers di Mako Polda Metro Jaya, Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan bahwa terdapat 10 pihak yang datang untuk memenuhi surat undangan hari ini.

Baca Juga: Hal yang Harus Ibu Hamil Ketahui sebelum Melahirkan Disaat Pandemi Covid-19

“Dari kesepuluh ini kita lakukan uji swab antigen namanya, satu orang lurah dari Petamburan positif atau reaktif,” ujarnya.

Lurah Petamburan yang dinyatakan positif pun telah dirujuk ke Rumah Sakit Kramat Jati, untuk dilakukan uji lanjutan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x