Wali Kota Jambi Syarif Fasha Sampaikan Duka atas Meninggalnya Eril Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Swiss

- 4 Juni 2022, 18:29 WIB
Syarif Fasha
Syarif Fasha /

EDITORNEWS.ID - Wali Kota Jambi, Syarif Fasha menjadi salah satu dari sekian banyak pejabat Tanah Air yang mengungkapkan duka cita atas hilangnya putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Ridwan Kamil, akhirnya dinyatakan telah meninggal dunia oleh pihak keluarga.

Ridwan Kamil dan istrinya Atalia, berada selama sepekan di Bern, Swiss. Hingga sampai pada Jumat, Eril dinyatakan meninggal dunia.

Kabar ini disampaikan kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman dalam konferensi persnya di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Jumat, 3 Juni 2022.

Baca Juga: Keluarga Ridwan Kamil Ikhlaskan Kepergian Sang Buah Hati Eril Yang Hilang di Sungai Aare

Ia mengatakan bahwa sang keponakan, meninggal dalam keadaan syahid di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Ridwan Kamil dan keluarga besarnya ikhlas dan Eril dinyatakan wafat akibat terseret arus Sungai Aare di Kota Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022 yang hingga kini belum ditemukan. ​​​​

Melalui unggahan akun sosial media pribadinya Syarif Fasha, pada Sabtu, 4 Juni 2022.

"20 bulan yang lalu , saya merasakan hal ini..Doa kami buat ananda " EMMERIL KHAN MUMTADZ bin @ridwankamil semoga HUSNUL KHOTIMAH sebagai SYAHID dan ditempatkan di Surga Nya Allah yg paling Mulia...Buat Sahabatku kang @ridwankamil & teh @ataliapr : Ihklas - sabar & kuat itulah modal kita menjalani kehidupan kedepannya , krn sesungguhnya kita semua milik Pencipta Allah Swt...Aamiin."

Fasha mengenang sosok anak bungsunya itu setelah 20 bulan kepergiannya akibat dalam kondisi positif virus Corona (Covid -19) tahun lalu.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x