Roy Suryo Menyebutkan Pemeran Dalam Video Syur 61 Detik Tersebut Sering Muncul di Jagad Maya

- 16 Januari 2022, 11:30 WIB
Roy Suryo mengungkapkan tidak sulit mengetahui sosok wanita di balik video syur mirip Nagita Slavina.
Roy Suryo mengungkapkan tidak sulit mengetahui sosok wanita di balik video syur mirip Nagita Slavina. /Twitter Roy Suryo

EDITORNEWS.ID - Viral video syur berdurasi 61 detik mirip Aktris Nagita Slavina di media sosial (medsos).

Pakar telematika Roy Suryo ikut angkat bicara terkait beredarnya video mirip Aktris Nagita Slavina di media sosial atau medsos.

Lantas Roy Suryo, bicara atas dugaan publik bahwa video tersebut merupakan hasil tempelan foto dan diedit adalah tidak benar.

Sebaliknya Roy Suryo mengatakan bahwa  video yang beredar tersebut bukanlah hasil rekayasa tapi benar-benar ada, katanya menegaskan.

Baca Juga: Romantis dan Penuh Makna, Karakter Jimin BTS Tergambar Penuh Di Merchandise Rancangannya

 

Roy Suryo bahkan menyebutkan pemeran dalam video syur 61 detik tersebut sering muncul di jagad maya.

"Cewek ini memang ada, bukan rekayasa, wajahnya sering muncul di jagad maya," kata Roy Suryo dalam akun Twitternya @KRMTRoySuryo2.

"Saya jelas katakan bukan rekayasa, jadi ini bukan video rekayasa. Ini video benar, benar memang ada orang seperti itu, dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu," kata Roy Suryo, dikutip Editornews.id dari akun Twitter @KRMTRoySuryo2 pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Meski begitu, Roy Suryo menyerahkan kepada pihak Kepolisian untuk mencari tahu kebenaran apakah pemeran wanita dalam video syur berdurasi 61 detik itu adalah Nagita Slavina.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x