Fadli Zon Kritik Aksi Pembagian Sembako yang Dilakoni Oleh Jokowi

- 13 Agustus 2021, 08:15 WIB
Fadli Zon menanggapi aksi Presiden Jokowi yang membagikan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 hingga timbulkan kerumunan.
Fadli Zon menanggapi aksi Presiden Jokowi yang membagikan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 hingga timbulkan kerumunan. /YouTube/Fadli Zon

EDITORNEWS -Aksi pembagian sembako oleh Presiden Jokowi  di Terminal Grogol, Jawa Barat menjadi sorotan publik.

Dikarenakan pembagian sembako dalam situasi seperti sekarang masih diterapkan sehingga menimbulkan kerumunan di Terminal Grogol.

Petugas aparat yang sedang berjaga menjadi kuwalahan karena mereka melakukan aksi saling mendesak.

Diawalnya mereka mengantre dengan tertib namun lama kelamaan mereka menjadi tidak sabaran sehingga muncul aksi saling mendorong, hingga timbul kerumunan.

Baca Juga: Ditreskrimum Polda Metro Jaya Berhasil Tutup Akses Hotel Oyo Salemba Sebagai Tempat Open BO

Politisi Fadli Zon juga ikut menkritik pembagian sembako yang dipimpin langsung oleh Jokowi melalui akun Twitternya pribadinya.

Lewat akun Twitter pribadinya pada 12 Agustus 2021 ini, Fadli menyebut tak ada keteladanan yang patut dipertontonkan. Ia bahkan tak bisa berkata-kata lagi melihat kerumunan tersebut.

"Keteladanan apa yg ingin dipertontonkan? Speechless," ujar Fadli Zon, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Twitter @fadlizon.

Fadli Zon menambah sebagai seorang pemimpin harus memikirkan kebijakan yang tepat dalam melakukan berbagai tindakan agar bisa dijadikan contoh yang baik.

Baca Juga: Dokter Richard Lee Ditangkap, Wanita Indonesia Dibuat Patah Hati Hingga Buat Petisi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah