Dokter Richard Lee Ditangkap, Wanita Indonesia Dibuat Patah Hati Hingga Buat Petisi

- 12 Agustus 2021, 13:41 WIB
dr Richard Lee ditangkap paksa//Instagram.com/ @dr.richard_lee
dr Richard Lee ditangkap paksa//Instagram.com/ @dr.richard_lee /

EDITORNEWS- Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari seorang dokter terkenal yang sering memberikan edukasi gratisnya di YouTube, yaitu dokter Richard Lee.

Dokter Richard dikabarkan dijemput paksa oleh pihak kepolisian ketika berada di rumahnya yang terletak di kota Palembang pada Rabu 11 Agustus 2021.

Penangkapan dokter Richard yaitu dikarenakan buntut permasalahannya dengan Kartika Putri yang hingga kini ternyata belum selesai.

Video penangkapan dokter Richard diunggah oleh sang istri melalui akun instagram pribadinya @renieffendi24.

Baca Juga: Setelah 9 Tahun Hilang dan Tinggal di Hutan, Pria ODGJ Ini Akhirnya Ditemukan Oleh Keluarga

Mereka sempat tidak terima dengan perlakuan pihak kepolisian yang menjemput paksa tanpa adanya penjelasan, bahkan dokter Richard sempat menolak dan tak ingin dibawa.

Bahkan proses penangkapan terlihat menegangkan karena pihak kepolisian sampai harus menarik serta mengangkat dokter Richard dengan diiringi teriakan oleh sang dokter dan istrinya.

Kini banyak dukungan yang datang kepada dokter Richard dari para wanita Indonesia yang selama ini merasa terselamatkan dari produk perawatan abal-abal dengan adanya konten-konten YouTube sang dokter.

Bahkan warganet ramai-ramai membuat sebuah petisi online yang kini sudah mendapatkan tanda tangan sebanyak 50 ribu lebih.

Baca Juga: Tak Hadir di Acara Ultah Suami Ini Tanggapan Celine Evangelista

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x