Viral Polisi Lalu Lintas Bantu Jualkan Koran Saat Bertugas, Warganet Kirimkan Doa Panjang Umur

- 6 Agustus 2021, 11:24 WIB
Seorang polisi bantu dagangan penjual koran
Seorang polisi bantu dagangan penjual koran /

EDITORNEWS - Sebuah video beredar terlibat salah satu petugas kepolisian lalu lintas yang berjualan koran diseputaran lalu lintas ketika lampu merah.

Anggota kepolisian Satlantas Polresta Solo bernama Bripka Arief Setiawan yang dengan rendah hati membantu salah satu penjual koran.

Saat sedang bertugas Bripka Arief Setiawan melihat seorang bapak-bapak bernama Agus yang menawarkan barang dagangannya kepada setiap pengemudi yang lewat.

Akan tetapi aksinya tidak digubris oleh pengemudi dengan kaki yang berjalan pincang Ia tetap menawarkan satu per satu pengemudi.

Baca Juga: PPKM Kembali Diperpanjang, Anies Baswedan: Pengunjung Mall di Jakarta Wajib Divaksin Covid-19 Dosis Pertama

Ketika lampu lalu lintas nyala Ia lantas memingirkan diri ketepi trotor Bripa Arief pun langsung menghampiri bapak tersebut.

Ia menanyakan apa yang terjadi dengan kakinya sampai bisa berjalan seperti orang pincang, Agus pun mengatakan kakinya tengah sakit.

Namun Ia harus semangat untuk berjualan demi membiayai kebutuhan keluarganya sehari-hari mendegar itu Bripka Arief sontak mengambil koran Agus.

Bripka melihat dagangan korannya masih banyak dengan langsung Bripka Arief meminta bapak Agus untuk beristirahat di trotoar tersebut.

Ketika lampu lalu lintas merah yang mengartikan untuk berhenti Bripka langsung menghampiri satu per satu pengemudi menawarkan dagangan koran tersebut.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x