Seorang Pengemudi Pria Ditangkap Hantu Karena Tak Menggunakan Atribut Protokol Kesehatan

- 24 Mei 2021, 15:25 WIB
Pemotor yang langgar prokes di jalan raya langsung dihampiri oleh pocong dan juga Covid-19 menjadi viral di media sosial
Pemotor yang langgar prokes di jalan raya langsung dihampiri oleh pocong dan juga Covid-19 menjadi viral di media sosial /Tangkap layar akun Twitter.com/@ngakaksohard

EDITORNEWS - Beberapa jam yang lalu viral sebuah video dimedia sosial yang memperlihatkan seorang pemuda tak menaati aturan protokol kesehatan.

Video tersebut berisikan seorang laki-laki menggunakan kaos oblong berwarna putih sedang mengendarai sepeda motor dimalam hari.

Dimana jalan lalu lintas tersebut sedang bertugas seorang polisi lalu lintas untuk mengatur jalur agar tidak terjadi kemacetan.

Pengemudi tersebut terus menerobos jalan raya tanpa menggunakan masker, namun diperjalanan dirinya di berhentikan oleh sekelompok orang yang menyamar menjadi hantu iseng-isengan.

Baca Juga: Tidak Sampai 24jam Pelakunya Pengeroyokan Terhadap Marinir Di Terminal Bungurasih Berhasil Diringkus

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pikiran Rakyat (@pikiranrakyat)

Hantu tersebut berupa pocong dan memakai baju berwarna hitam serta topeng yang melambangkan ilustrasi Covid-19.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter @/NgakakSoHard pada Senin, 24 Mei 2021, terlihat seorang pengemudi tersebut menjadi kaget wajahnya terlihat begitu pucat.

Melihat segerombolan hantu itu, polisi yang sedang bertugas segera menghampiri si pengemudi digiring ke kantor kepolisian.

Hei-hei maskermu mana, maskermu mana?! Jika Anda tertular Covid-19, Anda akan dibawa ke rumah sakit, ujar salah seorang anggota kepolisian.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah