Terkait Pembangunan TMII, Setya Utama: Pengelolaan Semakin Lebih Nyata

- 21 Mei 2021, 10:48 WIB
Lokasi wisata TMII Jakarta dipadati pengunjung di libur lebaran 2021
Lokasi wisata TMII Jakarta dipadati pengunjung di libur lebaran 2021 /Pikiran Rakyat/ Muhammad Rizky Pradila/

EDITORNEWS - Negara Indonesia kaya kan destinasi wisata di setiap 34 provinsi yang ada di Indonesia, terutama di ibukota.

Salah satunya Ibukota DKI Jakarta yang memiliki destinasi wisata salah satunya Taman Mini Indonesia Indah yang beralamat di Kota Jakarta Timur.

Taman Mini Indonesia Indah merupakan suatu kawasan taman wisata bertema budaya Indonesia di Jakarta Timur.

Dengan area seluas kurang lebih 150 hektare atau 1,5 kilometer persegi ini terletak pada koordinat 6°18′6.8″LS,106°53′47.2″BT. 

Baca Juga: Terungkap! Pelaku Biadab yang Cabuli Anak di Masjid Pangkal Pinang Akhirnya Dibekuk Polisi

Sekretaris Kemensetneg, Setya Utama menyelenggarakan Rapat Koordinasi (rakor) mengenai lanjutan pengelolaan dan serah terima Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Turut hadir para Kelompok Kerja (pokja) Tim Transisi, perwakilan dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), Kementerian Keuangan, dan perwakilan dari Kementerian BUMN.

Saat membawakan sebuah rapat di Ruang Nusantara lt 3 TMII, Jakarta Setya juga menyampaikan tindaklanjut dari rapat antara Kemensetneg dengan DJKN.

Saya mengapresiasi kerja nyata dari Ketua Pokja, Kolonel I Gusti Putu Ngurah Sedana dan tim lainnya karena pengelolaan TMII sudah terlihat beberapa perubahan nyata, ujar Setya Utama.

Baca Juga: Perkembangan Vaksin Covid-19 Sampai 20 Mei 2021

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @KemensetnegRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x