Viral Video Pelecehan Seksual Pada Anak yang Sedang Sholat di Masjid Pangkal Pinang, Polisi Buru Pelaku

- 20 Mei 2021, 15:11 WIB
Ilustrasi  pelecehan
Ilustrasi pelecehan /Pixabay/ Anemone 123/

EDITORNEWS - Sebuah video yang menampilkan pelecehan seksual oleh seorang pria terhadap seorang anak kecil yang dilakukan di dalam masjid tengah menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, sebuah video menampilkan perbuatan tak senonoh yang dilakukan seorang pria di dalam Masjid.

Dalam video tersebut, seorang pria nampak terekam cctv masjid tengah berjalan-jalan dan beberapa kali mencoba mendekati seorang anak perempuan kecil yang sedang melakukan sholat.

Pria tersebut tampak berperawakan gempal berkulit gelap menggunakan masker hitam, kaos abu-abu berlengan putih dan celana hitam panjang.

Baca Juga: Bikin Sedih! Ini Isi Surat Sowon GFRIEND Dalam Bahasa Indonesia, Fans Menangis Melihat Ini

Pelaku nampak menoleh ke sekeliling memperhatikan keadaan sekitar kemudian ketika sang anak sedang dalam posisi sujud, Ia tiba-tiba langsung melakukan perbuatan tak senonoh hingga anak tersebut bangkit kebingungan dan membuat pria tersebut segera menjauh.

Nampak kondisi masjid bagian shaf perempuan sedang dalam keadaan sepi dimana hanya terdapat 4 orang termasuk korban perempuan dan pelaku.

Terdapat satu jamaah wanita lain dan seorang anak laki laki yang tengah melakukan sholat tepat 2 shaf didepan anak perempuan tersebut.

Setelah melakukan perbuatan bidabnya, pelaku nampak berjalan jalan ke sekeliling masjid seolah memperhatikan keadaan, lalu kabur meninggalkan Masjid tersebut.

Baca Juga: Kelebihan Lee Jong Suk Ini Sebut Bakal Buat Kamu Minder Loh, Apa Sih?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah