Jokowi Gelar Pertemuan dengan Perdana Menteri Vietnam Phạm Minh Chính, Bahas KTT Asean

- 23 April 2021, 15:47 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengerahkan segala kekuatan dan upaya seoptimal mungkin melakukan upaya pencarian dan penyelamatan Kapal Selam Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali Utara
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengerahkan segala kekuatan dan upaya seoptimal mungkin melakukan upaya pencarian dan penyelamatan Kapal Selam Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali Utara /Kanal Youtube Sekretariat Presiden

EDITORNEWS - Presiden RI Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Vietnam Phạm Minh Chính di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Dimana kedatangan mereka merupakan kunjungan pertama PM Phạm Minh Chính ke Indonesia usai dilantik pada 5 April 2021 lalu.

Dilansir dari laman resmi Kepresidenan RI bahwa Perdana Menteri (PM) Vietnam Phạm Minh Chính tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Baca Juga: Mensos Tri Rismaharini Berikan Santunan untuk Korban Ledakan Bom di Makassar

Baca Juga: Museum Olahraga Nasional Peringati Hari Ulang Tahun ke 32, Berikut Sejarahnya

Hari ini Jumat 23 April 2021 sekitar pukul 10.45 WIB dengan menggunakan pesawat Vietnam Airlines.

Saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, kedatangan mereka disambut hangat oleh Presiden RI Jokowi dan kabinet pemerintah lainnya.

Lebih lanjutnya PM Vietnam tampak melambaikan tangan begitu pintu pesawat dengan simbol memberikan sambutan melalui bawah tangga pesawat.

Baca Juga: Anggota Komisi V DPR RI Toriq Hidayat Usulkan Dua Insentif untuk Perusahaan Angkutan Terkait Larangan Mudik

Baca Juga: Mardani Ali Sera Sentil Peranan Jokowi dalam Larangan Mudik

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @setkabgoid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x