Ustadz Malaysia Foto Bareng Selebgram Seksi Sambil Tersenyum

- 22 April 2021, 10:04 WIB
Ustaz asal Malaysia dicibir netizen usai foto dirinya diapit dua selebgram seksi viral di media sosial. Dianggap salah karena tersenyum?
Ustaz asal Malaysia dicibir netizen usai foto dirinya diapit dua selebgram seksi viral di media sosial. Dianggap salah karena tersenyum? /World of Buzz via Instagram @NadiraIssac

EDITORNEWS - Seorang Pendakwah atau Pencetus Ummah (PU) asal Malaysia Amin, menjadi sorotan usai dirinya berfoto dengan dua selebgram seksi yang menggunakan busana berwarna putih.

Foto tersebut mulai merambah saat salah satu selebgram bernama Nadira Isaac mengunggah foto mereka bertiga melalui akun Instagramnya.

Dimana selebgram berusia 20 tahun tersebut mengundang ustaz Amin untuk membawakan ceramah singkat saat melakukan buka bersama.

Baca Juga: Kapal Selam KRI Nanggala-402 Diduga Hilang Kontak, TNI AL Minta Bantuan ke Australia dan Singapura

Baca Juga: Jokowi Akan Pantau Pembangunan KIT Batang Jawa Tengah

Diakhir acara kedua selebgram tersebut mengajak ustaz Amin untuk berfoto bersama dengan maksud untuk kenang-kenangan dan mengunggah kedalam story dirinya.

Melihat unggahan yang tidak pantas saat sedang momen puasa, sehingga warganet mencibir mereka bertiga.

Melansir dari berbagai sumber jika ustaz tersebut mengatakan jika dirinya tidak bersalah karena tidak menyentuh kedua wanita tersebut.

Dan dirinya juga menambahkan jika dia tidak bisa menegur cara berpakaian kedua selebgram tersebut di muka umum.

Baca Juga: Kemenkes Luncurkan Dashboard Vaksinasi Covid-19

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x