Khairudin Siregar Gelar Sayembara Rp125 Juta Jika Berhasil Temukan Istrinya

- 22 April 2021, 16:28 WIB
ilustrasi orang hilang
ilustrasi orang hilang /

EDITORNEWS - Belum lama ini seorang pria separuh baya yang sedang mengadakan sayembara pencarian mengenai istrinya belum pulang selama satu bulan.

Sebut saja pria itu bernama Khairudin Siregar memberikan sayembara kepada publik dengan hadiah yang begitu fantastis yaitu hadiah uang tunai sebesar Rp75 juta.

Dimana sang istri bernama Ervina Lubis menghilang sejak Kamis 18 Maret 2021 lalu, dirinya dan keluarga besar telah berusaha untuk menemukan keberadaan Ervina Lubis.

Baca Juga: TNI Mayjen Achmad Riad Gelar Konferensi Pers Terkait Isu Temuan KRI Nanggala-402

Baca Juga: Ustadz Malaysia Foto Bareng Selebgram Seksi Sambil Tersenyum

Lebih lanjutnya Khairudin merupakan seorang warga Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau dimana sang istri menghilang di sebuah mall di Pekanbaru.

Kala itu Ervina pamit ingin pergi ke toilet, namun tidak pernah kembali sejak saat itu. Setelah istrinya tak kunjung pulang ke rumah,

"Saya akan berikan THR cash Rp 125 juta bagi siapa saja bisa menemukan keberadaan istri saya," ujar Khairudin dikutip dari Instagram @tante_rempong_

Dirinya juga menjelaskan ciri-ciri Ervina Lubis yaitu berusia 40 tahun, berat badan sekitar 54kg dan mempunyai tahi lalat di dagu.

Baca Juga: Kapal Selam KRI Nanggala-402 Diduga Hilang Kontak, TNI AL Minta Bantuan ke Australia dan Singapura

Baca Juga: Jokowi Akan Pantau Pembangunan KIT Batang Jawa Tengah

Dari pengakuan suami bahwa mereka sempat mengalami cekcok hingga membuat istri tersebut kabur dan ini masuk yang ketiga kali.

Dirinya melakukan sayembara ini karena kasihan melihat keenam anaknya yang merindukan kehadiran Ervina Lubis apalagi saat puasa.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah