Kemensetneg Melaksanakan Rapat Secara Virtual untuk Membahas Capacity Building Reformasi Birokrasi

- 24 Maret 2021, 11:46 WIB
Tertuang dalam Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 106/P Tahun 2020 tanggal 19 Oktober 2020 tentang Pengangkatan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia yang dibacakan oleh Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Setya Utama.
Tertuang dalam Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 106/P Tahun 2020 tanggal 19 Oktober 2020 tentang Pengangkatan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia yang dibacakan oleh Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Setya Utama. /

EDITORNEWS - Kemarin Biro Organisasi dan Tata Laksana Kemensetneg menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Capacity Building untuk Tim Pelaksana Reformasi Birokrasi dan Person in Charge (PIC) di lingkungan Kemensetneg secara virtual.

Capacity Building adalah suatu proses dimana individu dan organisasi memperoleh, meningkatkan, dan mempertahankan keterampilan, pengetahuan, peralatan, peralatan, dan sumber daya lain yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan mereka secara kompeten.

Program ini dengan tujuan agar sebuah organisasi dapat berkembang, terus beradaptasi dengan perubahan lingkungan organisasi, pembangunan kapasitas.

Baca Juga: Wamenkes Dante: Vaksinasi Tahap Kedua di Provinsi Lampung Berjalan Lancar

Baca Juga: Temuan KPPU, Arya Sinulingga Kaget 62 Pejabat Tinggi BUMN Rangkap Jabatan

Pelaksanaan rapat tersebut diberitakan dalam akun Twitter @KemensetnegRI , dalam rapat yang digelar secara virtual tersebut ikut hadir beberapa kabinet pemerintah.

Yaitu Sekretaris Kemensetneg Setya Utama, Deputi Administrasi Aparatur, Nanik Purwanti, Asisten Deputi Perumusan Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Kamaruddin.

Disusul oleh Kepala Biro Organisasi, Tata Laksana, Hukum, dan Reformasi Birokrasi,  Andri Kurniawan dan seluruh anggota Tim Reformasi Birokrasi perwakilan satuan kerja di Kemensetneg.

Baca Juga: Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 dan Resmikan Terminal Baru Bandara di Maluku Utara

Baca Juga: Meningkatkan Sektor Ekonomi Indonesia, Eddy Ganefo: SDM Unggul Siap Bangkit Menuju 2045

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: @KemensetnegRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x