Perayaan Tahun Baru Imlek 2021 di Vihara Amurva Bhumi Warga Tionghoa Menerapkan Protokol Kesehatan.

- 12 Februari 2021, 12:22 WIB
Suasana Tahun Baru Imlek di Vihara Amurva Bhumi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Februari 2021.
Suasana Tahun Baru Imlek di Vihara Amurva Bhumi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Februari 2021. /Pikiran-rakyat.com/Aldiro Syahrian/

EDITORNEWS - Perayaan hari Imlek di Vihara Amurva Bhumi dikawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, hari ini semua pengunjung melaksanakan kegiatan ibadah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk mencegah penularan virus ini membuat masyarakat Jakarta dan daerah lainnya juga menerapkan 3M, tentunya kegiatan ini dikawal oleh anggota kepolisian.

Berdasarkan pantauan dari warga yang tinggal ditempat tersebut, bahwa warga Tionghoa yang datang ke Kelenteng menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh dan cuci tangan sebelum aktivitas ibadah dilaksanakan.

Baca Juga: Menunggu Keputusan Mahkamah Konstitusi Gubernur Jambi Ad interim dari Kemendagri

Baca Juga: Kapolda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Nakes Sebagai Tracer dan Vaksinator

Berhubung tahun ini pandemi Covid-19 belum berakhir, kegiatan pelaksanaan di Klenteng sepi tidak seperti tahun kemarin, ujar Hendra (warga Tionghoa).

Artikel ini diberitakan oleh Editornews.pikiran-rakyat.com melalui network PR dengan judul, Perayaan Imlek 2021, Warga Tionghoa Ibadah di Vihara Amurva Bhumi dengan Protokol Kesehatan

Lebih lanjut dirinya mengucapkan rasa syukur bisa merayakan Imlek dan diberikan kesehatan hingga saat ini.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah