Tim DVI Tetap Identifikasi Korban Pesawat Sriwijaya SJ 182 dalam Satu Pekan Kedepan

- 22 Januari 2021, 14:57 WIB
Tim DVI kepolisian memeriksa potongan jenazah dari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang ditemukan Tim SAR gabungan di dermaga Tanjung Priok, Jakarta, Selasa 12 Januari 2021 malam.
Tim DVI kepolisian memeriksa potongan jenazah dari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang ditemukan Tim SAR gabungan di dermaga Tanjung Priok, Jakarta, Selasa 12 Januari 2021 malam. /ANTARA/Prisca Triferna.

EDITORNEWS - Tim Basarnas telah menghentikan pencarian korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ 182, disebabkan hanya 47 jenazah yang baru ditemukan.

Sebelum pencarian dihentikan sudah terdapat sebanyak 325 kantong jenazah dan 274 kantong body part (bagian tubuh) yang sudah diterima RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kami juga berhasil mengidentifikasi 47 jenazah dimana 35 sudah kami serahkan dan 12 masih on progres (dalam proses),ucap Hery.

Baca Juga: Bandingkan SBY dan Jokowi, Ruhut Sitompul: Seperti Nyetir Mobil Jangan Hanya Liat Spion

Baca Juga: Konten K-pop Universe akan Hadir Diperangkat Seluler

Pada hari ini Jumat, 22 Januari 2021 kami dari tim DVI Polri tetap melakukan proses pencarian samapi saat ini kami telah menerima 62 data antemortem dari keluarga karena laporan ada 62 korban.

Korban yang sudah kami temukan sebanyak 35 orang telah dikembalikan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Dari informasi yang kami terima, bahwa Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan tujuan Jakarta-Pontianak membawa 62 orang, terdiri dari 50 penumpang dan 12 kru.

Baca Juga: Afrika Selatan Beli Vaksin AstraZeneca Lebih Mahal Dibanding Negara Lain

Baca Juga: Agus Pambagio: Kebijakan PPKM Jawa-Bali Tidak Efektif untuk Kemajuan Ekonomi

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x