Vaksin Menuju Banjarbaru Dikawal Ratusan Personil Kepolisian

- 5 Januari 2021, 11:31 WIB
Polda Kalsel Kerahkan Personil Kawal Vaksin Covid-19
Polda Kalsel Kerahkan Personil Kawal Vaksin Covid-19 /Polri.go.id/

EDITORNEWS - Ratusan personil dikerahkan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. untuk mengawal kedatangan Vaksin Covid-19 Tahap I di Bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru Selasa, 5 Januari 2020.

Polda Kalsel Kombes Pol Moch. Noor Subchan, S.I.K., M.H., dan Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ronny Suseno, S.I.K yang memimpin langsung pengawalan. 

Vaksin jenis Sinovac datang sebanyak 25.000 dari 54.000 vaksin.

Sementara Apel Pagi Personil pengamanan dan pengawalan dipimpin AKBP Asep S.W, S.I.K.

Baca Juga: Pabrik Hyundai Motors di Korea Selatan Memakan Korban, hingga Operasi Dihentikan

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. menyatakan polisi mengawal secara ketat dan menjaga kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 pada hari ini.

Kita sudah melakukan pengamanan dan pengawalan sampai ke tempat penyimpanan Vaksin yakni di instalasi farmasi milik Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Polri juga bersama TNI melakukan pengawalan dan pengamanan mulai dari Bandara sampai keluar bandara,” kata Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Baca Juga: 8 Jenis Makanan Bernutrisi Menambah Imun Tubuh Wanita Paruh Baya

Penjagaan ketat, kata Kabid Humas, dilakukan sampai tahap pendistribusian Vaksin oleh Satgas Covid-19 dan Dinas Kesehatan ke wilayah Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Polri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x