Kado Besar pada Peringatan HUT PGRI ke 75 di Disdikbud Merangin

- 25 November 2020, 15:53 WIB
Kado Besar pada Peringatan HUT PGRI ke 75 di Disdikbud Merangin
Kado Besar pada Peringatan HUT PGRI ke 75 di Disdikbud Merangin /Deni/

EDITORNEWS - Peringatan HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional ditengah pandemi tentunya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Merangin menyelenggarakan kegiatan tersebut di Aula Kantor Disdikbud Merangin. Rabu,25 November 2020.

Pemotongan tumpeng di Acara HUT PGRI ke-75
Pemotongan tumpeng di Acara HUT PGRI ke-75

Pada sambutan PLT Bupati Merangin diwakili oleh Asisten II Abdul Gani, menyebutkan PGRI hadir sebagai wadah perjuangan guru, yang berperan melawan kebodohan dan keterbelakangan. Kedepan bisa menjaga dan terus bergerak agar segala perubahan lebih bisa maju.

Baca Juga: Tuding - Menuding Pj Bupati dengan Wakil Ketua DPRD di Media Sosial

"Kami Pemerintah Kabupaten Merangin mengucapkan selamat HUT PGRI ke 75. Kedepan guru di Kabupaten Merangin melalui wadah PGRI tersebut bisa memperbaiki dan bisa beradaptasi untuk melakukan suatu perbuahan yang lebih baik lagi. Sebagai profesi yang independen dan responsif terhadap perubahan," tuturnya.

Ketua PGRI Kabupaten Merangin, M.Zubir menyampaikan pidato bahwa para guru kembali merayakan HUT PGRI ke 75 ditengah pandemi Covid-19, hal ini merupakan salah satu bukti semangat dan dedikasi yang tinggi mengajar dengan segala keterbatasan. Sekaligus memastikan bahwa guru tidak bisa digantikan dengan teknologi secanggih apapun.

Baca Juga: Teater Lubang Jarum, Kisah Penambang Emas Liar Merenggut Korban di Renah Pembarap

"Kurang lebih satu tahun kami tidak melaksanakan proses KBM tatap muka, namun guru tidak menyerah dan mengeluh untuk melaksanakan tugas. Alhamdulillah meski peringatan HUT PGRI ke 75 ditengah pandemi Covid-19, kami tetap semangat untuk anak bangsa," ungkap Zubir.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x