Tuding - Menuding Pj Bupati dengan Wakil Ketua DPRD di Media Sosial

- 25 November 2020, 15:37 WIB
Tuding -menuding antara Wakil Rakyat dengan Pj Bupati
Tuding -menuding antara Wakil Rakyat dengan Pj Bupati /Anhar /

EDITORNEWS- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Syahrial Basri meminta agar Pj Bupati yang ada sekarang dapat menyelenggarakan segala urusan kekosongan pimpinan di Bengkalis.

Hal itu ia ungkapkan di akun Facebooknya Rabu, 25 November 2020. Dalam akun resminya itu Politisi Partai Golkar itu menyebut ''Assalamualaikum Wr Wb, PJ Bupati itu hadir disuatu daerah, menyelenggarakan urusan kekosongan pimpinan disuatu daerah, perlu kita kontrol bersama apa yang sedang dilakukan dan apa yang akan dilakukan. Bukan sekedar numpang eksis seolah olah seperti Bupati Terpilih, Pengesahan APBD harus menjadi fokus utama saat ini supaya tidak melewati batas penetapan seperti yang diatur oleh Permendagri setiap tahunnya.''

Ketika di konfirmasi, Ketua Partai Golkar Kabupaten Bengkalis itu membenarkan ungkapan tersebut di akun Facebooknya. Menurutnya ia selaku wakil rakyat sudah sewajarnya mengkritik kebijakan Pj Bupati yang terkesan jalan ditempat.

Baca Juga: Berubahnya Jurang Dalam Menjadi Lokasi Penanaman Hijau Asri

''Ia memang betul saya memposting itu di Akun saya. Selaku wakil rakyat wajar saya mengkritisi langkah Pj Bupati yang kesannya tidak ada berbuat seperti apa yang diharapkan. Biar masyarakat tahu dan menilai apa yang saya ungkapkan ini,'' ujar Syahrial.

Menurut Syahrial, tugas seorang Penjabat Bupati itu sudah jelas dan harus segera dilakukan. ''Coba saja lihat apa yang dilakukan beliau sampai sekarang. Sampai-sampai pengesahan APBD sampai saat ini belum nampak tanda-tandanya,''ucap syahrial lagi.

Baca Juga: Penonton Antusias Berswafoto Dengan Pemain Lubang Jarum

Untuk itu dirinya selaku wakil rakyat, menempatkan diri sebagai kontrol agar Pj Bupati tidak kebablasan dari tanggung jawabnya. Dan semua yang harus diselesaikan diharap dapat terselesaikan dengan segera demi kemashalatan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Bagi Desa-Desa Rawan Karhutla Provinsi Sumatera Selatan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x