WNA Asal Nigeria Tercebur ke Sumur Warga saat Kabur dari Tahanan Imigrasi Kerinci di Bangko

- 10 Desember 2021, 15:33 WIB
WNA Asing asal Nigeria masuk ke sumur warga di Bangko
WNA Asing asal Nigeria masuk ke sumur warga di Bangko /

EDITORNEWS -   Pria berkewargaan negara asing asal Nigeria bernama Anokwuru Chukwuemeka sempat membuat heboh warga Dusun Bangko, Kabupaten Merangin.

Pasalnya Anokwuru (36) tahun tercebur dalam sumur warga sedalam 6 meter di tepi lintas sumatera pada Jumat, 10 Desember 202, pukul 00.30 WIB.

Beruntung tidak terjadi apa-apa terhadap Warga Negara Asing (WNA) tersebut, namun untuk mengevakuasinya dari sumur tim penyelamatan dari Dinas Pemadam Kebakaran turun ke lokasi dan dibantu oleh warga.

Menurut informasi dari warga, awalnya WNA tersebut turun dari travel Kerinci di Tugu Pedang Kelurahan Dusun Bangko dan langsung berlari ke arah belakang rumah warga hingga tercebur ke dalam sumur. kata warga yang menyaksikan kejadian itu.

Baca Juga: Perusahaan AS Buat Brownies Ganja Seberat 850 pon

Berhasil dievakuasi, WNA tersebut dibawa ke RSD Kolonel Abundjani Bangko untuk mendapatkan perawatan karena sudah 2 jam ia dalam sumur.

Diketahu dari keterangan pihak Imigrasi, Ia kabur dari tahanan Imigrasi Kabupaten Kerinci, Kamis (09/10/2021) sekira pukul 05.00 WIB pagi kemaren.

Kasubsi Inteldakim Imigrasi III Non TPI Kerinci, Muhamad Rizki mengatakan WNA tersebut kabur dari tahanan Imigran Kerinci dengan cara mencongkel pintu tahanan.

"Dirinya mengaku bernama Maikel, warga negara Nigeria. Subuh kemaren dirinya melarikan diri dari tahanan Imigrasi Kerinci," katanya.

Baca Juga: WHO Pertegas Vaksinasi Dilakukan Kepada Warga Indonesia, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x