BNN Mewakili Indonesia Dalam Pertemuan ASEAN Senior Official on Drug Matters secara Virtual

- 2 Desember 2020, 15:15 WIB
 Badan Narkotika Nasional (BNN) mewakili pemerintah Indonesia
Badan Narkotika Nasional (BNN) mewakili pemerintah Indonesia /Liston/

EDITORNEWS - Badan Narkotika Nasional (BNN) mewakili pemerintah Indonesia dan dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggara pertemuan ASEAN Senior Official on Drug Matters (ASOD) ke-41.

Dalam suasana pandemi, pertemuan yang terdiri dari sepuluh negara anggota ASEAN yang membahas permasalahan narkotika digelar secara virtual Selasa, 1 Desember 2020.

pertemuan sepuluh negara  ASEAN secara virtual
pertemuan sepuluh negara ASEAN secara virtual

Masing-masing negara pada pertemuan tersebut memaparkan kondisi terkini penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, kebijakan, program, serta hasil yang telah dicapai dalam pengentasan permasalahan narkotika di negaranya.

Baca Juga: HUT Pikiran Rakyat Media Network, Lahirkan 140 Inkubator Mediapreneur

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala BNN Drs. Heru Winarko, S.H., Sekretaris Utama BNN Drs. Dunan Ismail Isja, M.M., Deputi Hukum dan Kerja Sama Drs. Puji Sarwono,

Kepala BNN dalam pidato sambutannya di hadapan para delegasi mengingatkan pentingnya kerja sama antara negara ASEAN dalam mengatasai masalah narkoba di wilayah Asia Tenggara.

Baca Juga: Massa Berpeci GERUDUK Rumah Ibunda dari Menkopolhukam Mahfud MD

Hal tersebut sebagaimana komitmen bersama yang telah disepakati yaitu untuk mencapai ASEAN Bebas Narkoba pada tahun 2025.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x