Massa Berpeci GERUDUK Rumah Ibunda dari Menkopolhukam Mahfud MD

- 2 Desember 2020, 10:29 WIB
Massa Berpeci Geruduki Rumah Ibunda Mahfud MD
Massa Berpeci Geruduki Rumah Ibunda Mahfud MD /Tangkap Layar

EDITORNEWS - Rumah Ibunda Mahfud MD, di daerah Pamekasan Madura, tiba- tiba dikepung massa FPI, pada hari Senin, 1 Desember 2021 Siang.

Kediaman Ibunda Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan, (Menkopolhukam), Prof.Mahfud MD di Pamekasan, Madura didatangi ratusan orang.mereka berteriak, video ini viral diunggah dimedia sosial.

Dalam rekaman video tidak ada yang keluar dari rumah ibunda Mahfud MD, massa berteriak dengan bahasa daerah, ada juga mengatakan "jangan mengurus masalah agama dan Habib Rizieq, urus saja masalah hidupmu"

Baca Juga: Badan Pusat Statistik Akan Menampilkan Wajah Baru Pelayanan Statistik Terpadu

Dalam video berdurasi 28 detik ini, massa yang hadir didominasi laki -laki dengan menumpang beberapa truk, terlihat menggunakan busana muslim, berwarna putih mulai dari baju koko, sarung, kopiah, dan lengkap dengan memakai serban.

Dalam rekaman video tersebut terdengar suara "rumah Mahfud di Pamekasan digerebek massa ucap yang terdengar dalam rekaman tersebut dan banyak massa yang mengabadikan momen unik ini.

Baca Juga: Eksklusif, Rich Brian Berkolaborasi dengan PUBG Mobile

Selain itu, dalam video juga terdengar massa yang berteriak-teriak agar Mahfud, untuk keluar dari rumahnya.

"Mahfud, Mahfud keluar Mahfud," teriak massa hingga lalintas terlihat di depan kediaman Ibunda Mahfud MD mengalami kemacetan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x