Belajar Merasa Cukup Di Era Gempuran Spall Spill

- 7 Oktober 2022, 17:10 WIB
Tak jarang anak-anak muda zaman sekarang khusus nya perempuan tertarik mengikuti style seperti di video tersebut.
Tak jarang anak-anak muda zaman sekarang khusus nya perempuan tertarik mengikuti style seperti di video tersebut. /

EDITORNEWS.ID - Merasa cukup merupakan sikap dari rasa syukur atas apa sudah yang dimiliki, tanpa ada keinginan untuk hidup berlebih-lebihan dan tidak ada kedengkian atas kepunyaan orang lain.

Perasaan merasa cukup tidak dimiliki oleh setiap manusia. Hanya orang-orang yang pandai bersyukur atas apa yang sudah di berikan Allah SWT.

Saat ini telah hadir aplikasi khusus berupa video pendek yang mewadahi para penjual atau influencer mempromosikan pakaian-pakaian kekinian dengan harga yang murah dan model yang fashionable.

Konten yang dihadirkan juga telihat memperlihatkan beberapa style yang kreatif, memadu madankan warna pakaian yang sangat sedap di pandang mata, dan juga menunjukkan harga dari pakaian tersebut terbilang murah.

Baca Juga: Kulit Glowing Korea Dengan Metode Skin Cycling Urutan Skincare Yang Sederhana

Tak jarang anak-anak muda zaman sekarang khusus nya perempuan tertarik mengikuti style seperti di video tersebut.

Dalam video influencer atau content creator tersebut juga langsung menghubungkan link tempat dimana mereka membeli pakaian.

Pakaian-pakaian kekinian memang beragam model nya dari pakaian minim, pakaian ala korea, hoodie, celana, rok, serta gamis-gamis juga tampak diperlihatkan.

Setelah berhasil membeli suatu pakaian yang direkomendasikan influencer tersebut, dengan harga yang murah dan pakaiannya sesuai, tak jarang mereka akan ketagihan untuk belanja kembali.

Baca Juga: Keutamaan Memperingati Maulid Nabi, Salah Satunya Dijauhkan dari Bala

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah