Info Seputar Whiskas Cat Food Yang Perlu Cat Lovers Ketahui!

- 17 September 2022, 18:19 WIB
 Rekomendasi merk makanan kucing yang harganya murah tapi bernutrisi tinggi. Apakah Mengonsumsi Makanan Hewan Seperti Makanan Anjing dan Kucing akan Bisa Membunuh Manusia?
Rekomendasi merk makanan kucing yang harganya murah tapi bernutrisi tinggi. Apakah Mengonsumsi Makanan Hewan Seperti Makanan Anjing dan Kucing akan Bisa Membunuh Manusia? /Pixabay/AmberShadow/

EDITORNEWS.ID - Halo para pecinta kucing! Apakah Anda sedang bingung mencari makanan yang tepat untuk ‘annabul’ kesayangan? Jangan khawatir, pada kesempatan kali ini, kita akan berbincang-bincang mengenai salah satu merk cat food yang kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi. Kali ini kita akan membahas tentang Whiskas Cat Food.

Bagi cat lovers pemula, whiskas menjadi jawaban utama tentang makanan kucing. Whiskas menjadi sangat populer di Indonesia karena banyaknya iklan tentang produk tersebut, harganya juga terjangkau, dan produk yang tersebar di seluruh marketplace Indonesia. Tak hanya itu, Anda bahkan dapat dengan mudah membelinya di e-commerce, seperti Blibli.

Lantas, apa yang membuat merk whiskas ini begitu terkenal? Baik, di kesempatan kali ini kita akan membahas dan menggali informasi seputar whiskas satu-persatu. Berikut simak penjelasan ini!

Apa Saja Kandungan Nutrisi Yang Terkandung Dalam Whiskas?

Untuk kandungan nutrisi yang terdapat dalam whiskas cukup bagus untuk tumbuh kembang ‘annabul’ Anda. Berikut list nutrisi yang terdapat dalam whiskas yang perlu Anda ketahui:
● Whiskas memiliki kadar protein kasar sebesar minimal 30 persen
● Untuk lemak kasar yang terkandung sebesar 12 persen
● Lalu, kadar kelembapan yang terkandung berkisar di maksimal 12 persen
● Serta kandungan serat kasar maksimal 5 persen

Lantas, Bagaimana Dengan Komposisinya Sendiri? Apakah Komposisinya Seimbang?
Komposisi yang terdapat pada Whiskas seperti Grain Cereal (Jagung dan Padi), bungkil kedelai, gluten tepung jagung, minyak kedelai, stearin sawit, ikan laut, powder susu, taurine, vitamin (A, E, B1, B6, B2, B12, Choline, Niacin, dan Asam Folat), garam yodium, mineral (kalsium, fosfor, besi, selenium) pengawet, perisa makanan.

Kalau terlihat dari penjabaran komposisi yang terkandung, Whiskas cukup memiliki komposisi yang seimbang dengan harga jual yang relatif terjangkau. Dengan komposisi yang seimbang, dipastikan nilai gizi ‘annabul’ Anda akan terpenuhi.

Ada Berapa Macam Jenis Makanan Yang Di Produksi Oleh Whiskas?

Merk Cat Food ini tersedia dengan banyak varian. Secara garis besarnya, Whiskas memiliki dua jenis varian utama, yaitu:

● Whiskas Wet Food atau makanan bertekstur basah
● Dan juga, Whiskas Dry Food atau makanan yang bertekstur kering

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x