5 Rekomendasi Film Lawas Drama Korea yang Bisa di Replay Kembali

- 12 April 2022, 14:36 WIB
Drama Full House
Drama Full House /KBIZoom

EDITORNEWS.ID - Serial drama Korea sudah sering terdengar di telinga masyarakat baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Entah chemistry apa yang didalam adegan tersebut sehingga membuat para penggemar senang sekali menyaksikan drama ini disaat waktu senggang.

Bagi penggemar drama Korea, tentunya ada beberapa drama lawas yang masih meninggalkan bekas di hati sehingga membuat para pecinta sering sekali mengapresiasi diri mereka baik dari ucapan hingga tingkah laku.

 

Untuk mengisi libur akhir pekan dan sambil mengisi waktu kosong, kami hadirkan beberapa serial drama Korea yang tentunya dapat membuat dirimu terhibur.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Bertema Anak Sekolahan, Ada Tentang Bullying dan Percintaan

Berikut ini merupakan deretan drama lawas yang masih dapat kamu tonton ulang, dimulai dari kisah kawin kontrak hingga pura-pura menjadi cowok untuk bekerja di kafe.

1. Full House, menceritakan tentang seorang penulis bernama Han Ji Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang ditipu oleh teman-temannya hingga ia kehilangan rumah peninggalan orang tuanya. Rumah itu ternyata dibeli oleh aktor populer Lee Young Jae (diperankan oleh Rain).

Karena sebuah kejadian tidak terduga, keduanya memutuskan untuk melakukan pernikahan secara kontrak, yang berawal tanpa cinta hingga cinta tumbuh diantara mereka.

 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x