3 Gerakan Efektif Bakar Lemak Perut Membandel

- 7 Januari 2022, 15:17 WIB
Ilustrasi lemak perut.
Ilustrasi lemak perut. /Pixabay/Bru-nO.

EDITORNEWS.ID – Latihan penurunan berat badan dapat membantu membakar kalori berlebih dan membantu para pelaku diet menjadi bugar.

Dilansir dari Express.co.uk, seorang ahli kebugaran membagikan lima gerakan yang efektif mampu membentuk perut kencang di rumah.

Mampu membakar lemak perut dan bentuk perut di yang kencang adalah sesuatu yang diharapkan kebanyakan orang saat menempuh penurunan berat badan.

Seorang pelatih pribadi telah berbagi latihan di rumah untuk membantu membakar lemak perut dan membentuk perut lebih six pack.

Baca Juga: 6 Tips untuk Menghilangkan Rasa Gugup saat Presentasi di Muka Umum

Impian lingkar pinggang yang kecil bukanlah mudah untuk dilakukan dengan harapan lansing perlu membakar lemak perut agar otot perut terlihat.

Apabila ingin mengencangkan otot perut, pelatih pribadi Aimee Victoria Long membagikan lima gerakan yang akan membantu para slimers untuk memulai.

1. Sepeda

Latihan dilakukan dengan berbaring telentang, tangan ke sisi pelipis dan bawa lutut di atas pinggul ke atas dengan melakukan perlahan.

Kemudian, lutur diputar ke arah berlawanan sambil mengangkat kepala saat melakukan gerakan sepeda atur napas saat memutarnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x