3 Rekomendasi untuk Berliburan Bersama Keluarga, Salah Satunya Diving di Pulau Raja Ampat

- 3 Februari 2021, 15:31 WIB
DIving di Raja Ampat, menjadi potensi alam yang luar biasa
DIving di Raja Ampat, menjadi potensi alam yang luar biasa /instagram.com/@kemendespdtt

EDITORNEWS - Negara Indonesia kaya akan sumber daya alam (SDA), sumber daya manusia (SDM), dan keindahan alam meliputi pegunungan, laut, maupun darat dan lainnya.

Karena Indonesia memiliki keindahan alam yang bagus dan menarik sehingga banyak turis dan mancanegara berliburan ke Indonesia.

Berikut 3 tempat wisata untuk berolahraga yang dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui akun Instagram Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif @kemenparekraf.ri.

Baca Juga: Kota Cireng Ini Terkenal Memiliki Kuliner dan Tempat Wisata Destinasi

Baca Juga: Libur Natal dan Tahun Baru ada 1 Jutaan Orang Penuhi Tempat Wisata

  1. Wisata olahraga bahari di pantai dan laut seperti jenis olahraga diving dan snorkeling, selancar air (surfing), dan ski, dan jetski, lokasi daerah Bali, Bunaken, dan Raja Ampat.
  2. Wisata olahraga di pegunungan seperti yaitu, hiking, trekking,dan paralayang objek lokasi yaitu Bromo, Tengger, Semeru, Gunung Rinjani, dan Puncak Lawang.
  3. Wisata olahraga massal di lintas kota dan desa seperti Tour de Singkarak, Borobudur Marathon, dan Bintan Triathlon.

Artikel ini dikutip Editornews.pikiran-rakyat.com melalui network PR dengan judul, 3 Destinasi Sport Tourism di Indonesia yang Khas dengan Keindahannya, Pilih Wisata Olahraga Favoritmu

Wisata yang mengkombinasikan olahraga dan pariwisata ini semakin berkembang dari tahun ke tahun, sehingga memiliki kekayaan alam bawah laut yang eksotis dan berhasil menarik perhatian para wisatawan.***

 

 

 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x