Jisoo BLACKPINK Mendominasikan Seluruh Keuntungan Dari YouTube-nya Untuk Save The Childern

- 13 Maret 2024, 14:19 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menurut media Korea, semua hasil dari saluran pribadi akan disumbangkan oleh Jisoo ke proyek hutan bakau di Vietnam.

Pada 12 Maret, Hankook Ilbo melaporkan bahwa Jisoo akan menyumbangkan semua hasil dari saluran YouTube pribadinya ke organisasi non-pemerintah Save the Children, dan jumlah ini akan digunakan untuk proyek pembuatan hutan bakau di provinsi Ca Mau, Vietnam.

Saluran pribadinya, didirikan pada Januari 2023 dengan nama Happiness Jisoo 103%, saat ini memiliki 4,99 juta pelanggan.

Baru-baru ini, Jisoo mengumumkan pendirian perusahaannya sendiri bernama Blissoo untuk mengembangkan karir pribadinya.

Baca Juga: HYBE Di Kecam Netizen Atas Lokasi Pemutaran Film ‘Agust D Tour’ Suga BTS !

Menurut Top Star News, Blissoo didirikan oleh Biomom, merek makanan fungsional untuk bayi dan anak kecil yang didirikan oleh saudara laki-laki Jisoo.

Di situs web perusahaan Blissoo, dinyatakan: "Kami menempatkan seniman menawan Jisoo di tempat khusus, seperti kotak hadiah yang berisi kebahagiaan mutlak Jisoo."

Melalui perusahaan, Jisoo juga mengungkapkan: "Saya ingin membawa kebahagiaan dan kegembiraan kepada penggemar melalui penampilan yang beragam dengan pesona tak terbatas."

Jisoo juga berpartisipasi dalam akting dalam drama "Omniscient Reader's Viewpoint" bersama Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana, Park Ho San, Choi Young Jun.

Baca Juga: Trend Baru, Baliho Raksasa Jungkook BTS Menjadi Viral Di Suluruh Dunia Karena Alasan Tak Terduga Ini !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x