HYBE Di Kecam Netizen Atas Lokasi Pemutaran Film ‘Agust D Tour’ Suga BTS !

- 13 Maret 2024, 14:18 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebelum pendaftaran militernya, Suga BTS memulai tur solo pertamanya, Agust D Tour D-Day, dan tampil di beberapa lokasi di seluruh dunia.

Seperti banyak tur, beberapa lokasi tidak mendapatkan konser, membuat penggemar kecewa mereka tidak akan bisa melihat pertunjukan sendiri.

Namun, diumumkan pada awal Maret bahwa tur akan ditampilkan di layar lebar, sangat menarik bagi para penggemar

Suga | Agust D Tour 'D-DAY' The Movie dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 April, dan pada 12 Maret, HYBE membagikan lebih banyak informasi tentang pemutaran.

Baca Juga: Trend Baru, Baliho Raksasa Jungkook BTS Menjadi Viral Di Suluruh Dunia Karena Alasan Tak Terduga Ini !

Selain tanggal dan waktu film akan ditampilkan, lokasi pemutaran ditambahkan ke situs web film, menunjukkan daftar negara dan wilayah yang luas.

Biasanya, berbagai macam lokasi akan diterima dengan baik; namun, penggemar memperhatikan bahwa Israel terdaftar sebagai lokasi, dengan dua teater muncul saat menggunakan pencarian di situs web.

Selama beberapa bulan terakhir, penggemar kelompok HYBE telah menjadi tren #HYBEDivestFromZionism sebagai protes terhadap perusahaan yang menunjukkan dukungan yang disengaja dan tidak disengaja dari Israel di tengah pelanggaran hak asasi manusia yang terjadi di Jalur Gaza terhadap orang-orang Palestina.

Serangan terhadap warga sipil, kelaparan paksa, dan kekejaman lainnya telah berkontribusi pada korban tewas lebih dari 31.000 sejak Oktober 2023.

Baca Juga: ‘FACE’ Jimin BTS Melampaui 1,8 Miliar Streaming Spotify Oleh Album Solo Korea Pertama Dan Tercepat

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x