Jungkook BTS Dan Usher Rilir Foto Bareng, Tapi ARMY Curiga Dengan Adanya Spoiler

- 3 Desember 2023, 12:05 WIB
Jungkook BTS Dan Usher
Jungkook BTS Dan Usher /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Aktivitas maknae-line dan pemimpin RM BTS telah diawasi ketat dari para penggemar saat hari wajib militer mereka mendekat.

Meskipun pendaftaran mereka dilaporkan semakin dekat, para anggota tetap sibuk menyelesaikan jadwal akhir mereka sebelum mereka memulai dinas militer mereka.

Pada akhir November, anggota Jimin dan Jungkook terlihat menuju ke Jepang untuk jadwal yang dirahasiakan, dengan banyak yang bertanya-tanya konten apa yang mungkin berasal dari perjalanan tersebut.

Tak lama setelah Jungkook kembali dari Jepang, dia terbang ke AS untuk jadwal yang lebih dirahasiakan, yang dia kembali dari pada 2 Desember.

Baca Juga: Tak Terbantahkan ! BTS Buktikan Terobosan Global Pada Tahun 2023

Netizen percaya bahwa jadwal Jungkook di AS mungkin ada hubungannya dengan remix "Standing Next To You" yang baru-baru ini dirilis yang menampilkan artis R&B Amerika Usher setelah foto kedua artis bersama dirilis.

Sutradara film Bellamy Brewster menggoda foto-foto keduanya tentang apa yang banyak diharapkan adalah set film untuk kemungkinan syuting video musik.

Hari ini, Usher merilis pandangan lebih dekat pada duo setelah memposting foto baru mereka dalam pengaturan yang sama.

Fans bergegas ke komentar, menantikan proyek di antara keduanya. Sementara beberapa hanya berbagi kegembiraan mereka, penggemar lain fokus pada sesuatu yang lain sepenuhnya.

Baca Juga: Mengejutkan ! BTS Muncul Dalam Film Dokumenter Michael Jackson “Thriller 40”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x