Tak Terbantahkan ! BTS Buktikan Terobosan Global Pada Tahun 2023

- 3 Desember 2023, 12:00 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Tahun 2023 menandai tahun kesuksesan besar bagi anggota BTS karena mereka terus mencetak banyak rekor, memuncaki K-pop di tangga musik yang signifikan di seluruh dunia.

BTS adalah boyband Korea yang sudah aktif selama 10 tahun. Selama bertahun-tahun, BTS telah berevolusi dari hanya menjadi grup idola menjadi ikon global dengan pencapaian musik yang mengesankan.

Memasuki tahun ke-10 kegiatan mereka, anggota BTS secara bertahap mengejar jalur individu, namun kesamaan mereka tetap menjadi pencapaian yang berkelanjutan.

2023 menandai tahun kesuksesan besar bagi anggota BTS karena mereka terus mencetak banyak rekor, memuncaki K-pop di tangga musik yang signifikan di seluruh dunia.

Baca Juga: Mengejutkan ! BTS Muncul Dalam Film Dokumenter Michael Jackson “Thriller 40”

Baru-baru ini, BTS sekali lagi menunjukkan pengaruh signifikan mereka dengan menerima penghargaan besar di MAMA AWARDS 2023.

2023 menandai tahun ke-6 berturut-turut bahwa grup ini telah dihormati dengan penghargaan Worldwide Icon of the Year.

Pada MAMA AWARDS 2023, BTS juga menerima penghargaan Worldwide Fans' Choice.

Meskipun 2023 tidak menyaksikan rilis atau aktivitas full-group, itu menjadi tahun di mana setiap anggota BTS, seperti V, Jimin dan Jungkook, membuat terobosan signifikan dengan proyek individu mereka.

Baca Juga: Baru Rilis “Sweet Home2” Jadi Viral Karena Adegan Telanjang Mengejutkan Dari Bintang Aktor

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah