Mengejutkan ! BTS Muncul Dalam Film Dokumenter Michael Jackson “Thriller 40”

- 3 Desember 2023, 11:57 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Pada 2 Desember, jaringan TV premium Amerika Showtime meluncurkan film dokumenter yang sangat dinanti "Thriller 40.”

Hal ini adalah sebagai sebuah penghargaan untuk peringatan 40 tahun album ikonik Michael Jackson 'Thriller.'

Film dokumenter ini menggali pengaruh abadi dari karya Jackson. Salah satu segmen yang sangat menonjolkan dampak Michael pada artis kontemporer seperti BTS dan genre K-pop yang lebih luas.

Film dokumenter ini menekankan bagaimana koreografi inovatif Jackson dan seni panggung yang unik telah terjalin dengan rumit ke dalam jalinan pertunjukan K-pop.

Baca Juga: Baru Rilis “Sweet Home2” Jadi Viral Karena Adegan Telanjang Mengejutkan Dari Bintang Aktor

Dirayakan karena koreografi dinamis dan bakat visual mereka, BTS, khususnya, disorot sebagai contoh utama warisan abadi Jackson dalam musik dan tarian modern.

"Setiap gerakan yang mereka lakukan adalah Michael Jackson," salah satu segmen dari catatan dokumenter, menggarisbawahi inspirasi yang mengakar yang diambil superstar K-pop dari karya Jackson.

Pengaruh ini melampaui BTS, menembus seluruh industri K-pop dengan aspek gaya Jackson yang terlihat dalam kostum panggung, video musik, dan seni pertunjukan secara keseluruhan.

Baca Juga: Jungkook BTS Sentuh Hati Penggemar Dengan Komentarnya Tentang Megan Thee Stallion

Film dokumenter ini mengundang pemirsa untuk mengamati paralel ini dengan cermat, menunjukkan bahwa melihat lebih dekat pada pertunjukan BTS mengungkapkan permadani yang kaya akan pengaruh Jackson, dari gerakan tarian mereka hingga kehadiran panggung mereka.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x