Jimin BTS Buktikan Kekuatan Bintangnya Dengan Pendapatan Untuk HYBE Hanya Dengan Live ‘Jimin Production Diary’

- 31 Oktober 2023, 14:24 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ 'FACE’ yang merupakan debut solo Jimin telah mencapai banyak rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya di dalam negeri dan internasional.

Ini banyak hubungannya dengan fakta bahwa Jimin sangat terlibat dalam setiap aspek pembuatan album, termasuk penulisan lagu, komposisi, dan produksi untuk setiap lagu dalam album.

Sudah menjadi pengetahuan umum di kalangan penggemar bahwa Jimin adalah seorang jenius dalam membuat musik yang telah menghasilkan semua yang dia sentuh menjadi hit besar dan/atau mendapatkan banyak perhatian di antara massa dan/atau di antara para profesional di industri musik.

Dia bekerja sangat keras dan menaruh banyak pemikiran dalam tugasnya untuk menciptakan hasil kualitas terbaik.

Baca Juga: Song Joong Ki Tuai Kontriversi Terkait Tanggapannya Terhadap Pertanyaan Tentang Putranya

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa penggemar sudah mengantisipasi bahwa 'FACE' akan sangat sukses meskipun merupakan proyek solo pertamanya.

Inilah sebabnya mengapa banyak dari mereka sangat gembira ketika diumumkan bahwa Jimin akan merilis 'Jimin Production Diary', sebuah film dokumenter yang akan merinci proses latar belakang pembuatan 'FACE'.

Penggemar tidak sabar untuk melihat Jimin bekerja dan bagaimana dia datang untuk memproduksi apa yang telah menjadi album yang sangat disayangi oleh mereka.

Mereka tidak memiliki apa-apa selain kata-kata yang indah dan pujian untuknya setelah menonton film dokumenter, memilih setiap detail kecil dalam prosesnya untuk menunjukkan betapa luar biasa dia.

Baca Juga: Bikin Senyum-senyum ! Jungkook BTS Punya Tempat Tidak Terduga Untuk Membuat Cameo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x